Presiden Dilanisti Klaim Dilan Representasi Pemimpin Melayani

Calon wali Kota Makassar, Deng Ucal membaur bersama tim pemenangan di Basecamp Dilanisti di Jl Aroepala, Sabtu (10/102020).

STARNEWS.ID, MAKASSAR — Syamsu Rizal tampak kian mantap melaju ke Pilwalkot 2020 Makassar. Dengan semakin bertambahnya tim pemenangan.

Baru saja, calon wali Kota Makassar yang akrab disapa Deng Ical itu meresmikan penggunaan Basecamp Dilanisti yang bertempat di Jl Aroepala, Sabtu (10/10-2020).

Bacaan Lainnya

Di hadapan puluhan simpatisan dan tim pemenangannya, Deng Ical menyampaikan optimisnya bakal memenangkan Pilwalkot Makassar 2020.

“Makin hari mesin pemenangan makin panas. Makin banyak simpul-simpul bergabung. Insyaallah kita menang,” ujar Deng Ical.

Pasangan dr Fadli Ananda itu juga menyampaikan terima kasih kepada tim pemenangan DILAN.

“Saya sangat bersyukur mendapat teman-teman yang baik seperti kita semua dan saya percaya kehadiran basecamp ini dapat memaksimalkan kemenangan DILAN,” ujarnya disambut tepuk tangan.

Sementara Presiden Dilanisti, Bahnar Abdullah mengungkapkan, pasangan doktor dan dokter tersebut dianggapnya sebagai representasi “pemimpin melayani”.

“DILAN punya kemampuan, keduanya memiliki kepedulian. Inilah pemimpin yang akan melayani bukan dilayani,” ujar Bahnar. (*/dam)


Pos terkait