Prof Husain Syam Hadiri Ramah Tamah FIK UNM

Suasana saat Prof Husain Syam menghadiri Ramah Tamah FIK UNM di Sheraton Hotel. (foto ist)

STARNEWS.ID,MAKASSAR-FIK UNM mengadakan ramah tamah periode Desember 2020 di hotel Four Points by Sheraton, jalan Andi Jemma Makassar, Rabu (16/12/2020).

Ramah tamah FIK UNM dihadiri oleh Rektor UNM, Prof Dr Ir H Husain Syam M TP IPU, Wakil Rektor 1, Prof Dr H Hasnawi Haris M Hum, Wakil Rektor 2, Dr Karta Jayadi, Wakil Rektor 3, Dr Sukardi Weda, dan Wakil Rektor 4, Dr Muh. Ichsan Ali. Ramah tamah FIK UNM turut dihadiri oleh para Ketua Lembaga, para Dekan, Direktur Pascasarjaba, Kepala Biro, dosen, pegawai, orang tua wisudawan, dan para wisudawan.

Bacaan Lainnya

Prof Dr Hj Hasmiyati, M Kes, yang juga Dekan FIK UNM mengatakan berkat sinergitas, semua program studi di FIK UNM terakreditasi unggul (A). Buatlah sesuatu yang berkesan, ujarnya.

Dalam wisuda kali ini, terdapat 169 mahasiswa yang ikut diwisuda periode Desember 2020. Dimanapun anak-anakku berada harus memperlihatkan energi positif, ujarnya.

Prof Dr Ir H Husain Syam M TP IPU, yang juga Rektor UNM dalam sambutannya mengatakan meskipun di tengah wabah Covid-19, kita tetap melaksanakan kegiatan ramah tamah ini secara luring tetapi tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Kita datang kesini melalui perjalanan yang panjang dan melelahkan. Amanah dari bapak/ibu telah kami laksanakan dengan baik dan kami kembalikan ananda untuk dapat berkontribusi di masyarakat. Saya berharap jangan berhenti sampai disini, tetapi lanjut ke program S2, diskusikan dengan orang tua, ujarnya. Pertarungan di luar melalui pendidikan, dan pendidikan dapat merubah status keluarga, dari kelompok marginal menjadi orang yang memiliki status sosial yang tinggi di masyarakat, hanya pendidikan yang dapat merubah keadaan kita,”jelasnya.

Ada kabar gembira untuk wisudawan Periode Desember 2020, yaitu yang ingin langsung bekerja terbuka kesempatan 50 orang untuk menjadi karyawan BNI. Kita perbaiki data base untuk memediasi alumni untuk segera bekerja, pungkasnya. Jagalah nama baik dan jagalah almamater kita UNM tercinta. (*/uba)


Pos terkait