Program 100 Hari Kerja, Danny-Fatma Gaspol Tangani Covid-19

Pasangan Wali Kota-Wakil Wali Kota Makassar terpilih periode 2021-2026, Moh Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi.

STARNEWS.ID, MAKASSAR — Ditetapkan sebagai Wali Kota-Wakil Wali Kota Makassar terpilih periode 2021-2026, Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) langsung membeberkan program 100 hari kerja mereka, Sabtu (23/1/2021).

Danny – sapaan akrab Moh Ramdhan Pomanto menuturkan, ada tiga program yang akan diprioritaskan pasca pelantikannya nanti. Terutama pada persoalan penanganan Covid-19. Selain itu, pananganan bencana serta pembenahan pelayanan publik.

Bacaan Lainnya

“Insyaallah, kita akan akan membentuk pola-pola yang berbeda dalam penanganan covid. Kedua kita akan me-resetting pemerintahan kembali untuk menimbulkan kepercayaan masyarakat yang lebih baik lagi. Ketiga, public service (pelayanan publik) yang keluhannya saat kita dapat berdua kampanye. Kita akan segera benahi,” ujar Danny, Sabtu (23/1/2021).

Ia menuturkan, ketiga program yang ia sebutkan tersebut hadir untuk menjawab kesulitan masyarakat. “Ini kesulitan masyarakat. Yang paling dominan adalah covid. Maka kami akan kosentrasi pada covid,” imbuhnya.

Fatmawati menambahkan, yang utama adalah kondisi pandemi yang sudah lebih sepuluh bulan ini belum terselesaikan. Seperti diketahui, semakin hari hari, kasus Civid-19 meningkat.

Istri dari politikus partai Nasdem, Rusdi Masse itu juga mengatakan, ini menjadi pekerjaan rumah yang mendesak dilakukan buat DP-Fatma.

“Insyaallah di program 100 hari kami dan begitu juga public service serta beberapa program prioritas kami sudah menjadi catatan kami berdua,” tuturnya. (fan)


Pos terkait