Pulang dari Rumah Pacar, Remaja di Gowa Babak Belur Dikeroyok

Kasubag Humas Polres Gowa, AKP M Tambunan

STARNEWS.ID,GOWA— Persoalan asmara di kalangan kawula muda kerap menimbulkan masalah.

Contohnya saja yang dialami seorang remaja di Kabupaten Gowa bernama Ryan (17).

Bacaan Lainnya

Kunjungan Ryan ke rumah pacarnya, Selasa (21/9/2021) malam berujung petaka. Ia babak belur dikeroyok.

Kejadian itu dialami Ryan saat pulang dari rumah kekasihnya di Jalan Matahari, Kelurahan Batangkaluku, Kecamatan Somba Opu, sekitar Pukul 21.30 WITA.

Motif Ryan dikeroyok diduga dilatari rasa cemburu. Pelakunya tiga orang.

Kasus pengeroyokan yang dialami Ryan sudah ditangani aparat kepolisian.

Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan mengatakan, pelaku pengeroyokan sementara dalam pengejaran.

“Ada tiga orang pelakunya. Dua orang identitasnya sudah teredintifikasi berinisal BU dan IC. Satu lainnya belum diketahui,” ujar AKP M Tambunan, Rabu (22/9/2021).

Berdasarkan penuturan saksi, KA, Ryan dikeroyok ketika hendak keluar dari lorong. Sebelum melakukan pengeroyokan, pelaku yang berboncengan motor sempat bertanya tujuan korban berada di tempat itu.

“Setelah mendapat jawaban para pelaku memukul saksi dan korban menggunakan kepalan tangan dan tendangan. Satu diantara pelaku bahkan menikam korban pada bagian dada,” beber KA ditirukan Tambunan.

Setelah melakukan pengeroyokan, pelaku kemudian melarikan diri. KA dan korban sempat mengejar pelaku, namun tidak berhasil.

Korban yang mengalami luka-luka selanjutnya dibawa oleh keluarga pacarnya ke RSUD Syekh Yusuf Sungguminasa untuk mendapat perawatan medis.

“Jadi saya melihat dengan jelas salah satu pelaku mengeluarkan sebilah badik dari sebelah kiri pinggang pelaku kemudian langsung menikam korban sebanyak 1 kali. Jarak saya saat itu sekitar 2 meter dari TKP,” ujar KA.

Tambunan menambahkan, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan pasti untuk mengetahui modus dan motif dari tindakan pengeroyokan yang dialami Ryan.

“Pihak kepolisian juga mengimbau kepada ketiga terduga pelaku agar menyerahkan diri ke pihak kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” imbuhnya. (rus)


Pos terkait