Pusdiklat Tenaga Administrasi Kemenag RI Selenggarakan Pelatihan di IAIN Bone

Rektor IAIN Bone, Prof Dr A Nuzul mengapresiasi kepada Pusdiklat Tenaga Administrasi Kemenag RI yang menyelenggarakan pelatihan di IAIN Bone

STARNEWS.ID, BONE– Pusdiklat Tenaga Administrasi Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) bekerjasama dengan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bone mengadakan pelatihan teknis penilain kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Acara tersebut diselenggarakan di Novena Hotel, selama lima hari, mulai Senin – Jumat (7-11/6/2021).
Drs Abdul Rahman selaku ketua penyelenggara menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk mengenal lebih jauh mengenai teknis penilaian kinerja PNS.

Bacaan Lainnya
Peserta teknis penilaian kinerja PNS, yang terdiri dari pejabat struktural dan fungsional IAIN Bone

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, sikap dan wawasan kepada peserta tentang teknis penilaian kinerja PNS”.
Kegiatan ini diikuti oleh 30 orang peserta yang terdiri dari pejabat struktural dan fungsional IAIN Bone.

Rektor IAIN Bone, Prof Dr A Nuzul mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Pusdiklat Tenaga Administrasi Kemenag RI atas kesediaan menyelenggarakan pelatihan di IAIN Bone.

Dalam sambutannya ia berpesan bahwa menjadi ASN adalah pilihan dan setiap pilihan memiliki konsekuensi, olehnya itu penting untuk menjadikan pekerjaan sebagai ibadah.

“Menjadi ASN adalah pilihan, sama dengan profesi-profesi lainnya. Semuanya punya konsekuensi, karena kita di Kementerian Agama maka mari jadikan pekerjaan, konsekuensi kita sebagai ibadah,” terangnya.(*/mjb)


Pos terkait