Putus Mata Rantai Covid 19, Dansatgas Yonarhanud 16/SBC Ikut  Vaksinasi Covid-19

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 16/SBC/3 Kostrad Mayor Arh Drian Priyambodo, sedang divaksin Covid-19. (foto ist)

STARNEWS.ID, NUNUKAN – Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 16/SBC/3 Kostrad Mayor Arh Drian Priyambodo, S.E, bersama Forkopimda Nunukan mendampingi Bupati Nunukan, Hj. Asmin Laura Hafid melaksanakan Vaksinasi dalam rangka pencanangan vaksinasi Covid-19 di tingkat Kabupaten, bertempat di RSUD Kabupaten Nunukan, jalan Ujang Fatimah No.1 Desa Binusan Kecamatan Nunukan, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, Rabu (3/2/2021).

Acara ini di awali dengan Sambutan kepala RSUD Nunukan dr. Dulman, dan dilanjutkan   Sambutan Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, sekaligus membuka secara resmi pencanangan Vaksinasi covid 19 di Kabupaten Nunukan, doa dan pelaksanaan vaksinasi, vaksinasi dibagi menjadi 4 tahapan yaitu pertama pendaftaran, kedua pemeriksaan kesehatan ke tiga proses Vaksinasi, serta di akhiri proses Observasi pasca Vaksin.

Bacaan Lainnya

Penyuntikan vaksin di kabupaten Nunukan pada gelombang pertama ini di ikuti oleh Dandim 0911/Nunukan Letkol Czi Eko Pur Indiyanto, Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar, Danlanal Nunukan Letkol Laut (P) Nonot Eko Febrianto, CTMP, Kajari Nunukan Yudi Prihastoro, Ketua Pengadilan Negeri Nunukan Rakhmat Dwinanto, Ketua Pengadilan Agama Nunukan Muhammad Ridho, Anggota DPRD Nunukan Bapak Hamsing, Anggota DPRD Kaltara Bapak Muhammad Andi Akbar dan Bapak Andi Hamzah, serta perwakilan dari Insan Media Nunukan.

“Kami TNI-Polri dan jajaran Forkopimda, serta para tenaga Kesehatan di kabupaten Nunukan menyatakan diri siap menerima suntikan vaksin covid-19, Kami ingin memberi contoh, dan membuktikan kepada masyarakat bahwa vaksin sinovac yang disiapkan oleh pemerintah pusat sudah terjamin keamanan dan kehalalannya,” ujar Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 16/SBC/3 Kostrad Mayor Arh Drian Priyambodo.

”Saya juga berharap dengan ihktiar yang kita lakukan ini, pandemi Covid 19 segera berakhir dari negeri yang kita cintai ini, dalam hal ini pun perlu adanya kesadaran dan partisipasi dari seluruh masyarakat akan menjadi kunci sukses dari program vaksinasi ini sesuai dengan moto kami (Satgas) bersama kita bisa,” tutup Dansatgas.


Pos terkait