Raker KKB Sepakat Bangun Bulukumba

Wabup Bulukumba mengukuhkan pengurus KKB yang sepakat bersama sama membangun daerah. (foto : idj)

STARNEWS.ID, BULUKUMBA – Acara pelantikan, pengukuhan pengurus dan rapat kerja (Raker) Keluarga Kerukunan Bulukumba (KKB) berlangsung di Bira Villa Kampung Anda Kabupaten Bulukumba, 27 – 28 April 2019.

Rombongan peserta KKB diikuti sekitar 150 orang ini dipimpin langsung Ketua Terpilih KKB periode 2019-2024, Andi Badi Sommeng.

Bacaan Lainnya

Sedikitnya 30 profesor yang menjadi dewan pakar di kepengurusan ini. Nampak di antaranya pengurus yang hadir, yakni Andi Hikmawati Kumala Idjo (Dewan Penasehat),  H. Mappigau Samma (Dewan Pembina), AM Imran Umar (Dewan Penasehat), Muh. Carda Patawari (Wakil Ketua), Hendra Fachri (Sekertaris Umum), Andi Samsul Alam (Sekertaris).

Pengurus periode ini dilantik langsung Wakil Bupati Bulukumba Tommy Satria Yulianto.

Inilah para pengurus KKB Pusat Makassar yang telah resmi dilantik oleh Wakil Bupati Bulukumba. (foto : idj)

Dalam sambutannya Tommy mengharapkan pengurus yang di kukuhkan ini, selain menjalin tali silaturrahmi sesama warga Bulukumba yang ada di perantauan, juga dapat berkontribusi terhadap pembangunan Kabupaten Bulukumba ke depan sesuai program pemerintah daerah setempat.

Hal yang sama di sampaikan Ketua KKB Andi Badi Sommeng, agar semua pengurus yang ada di KKB periode ini dapat bekerja bersama membangun Bulukumba menjadi lebih baik. (star1).


Pos terkait