RAMAH Bersepeda Diramaikan Ratusan Peserta

Ratusan warga Pangkep dari berbagai komunitas turut meramaikan RAMAH Bersepeda, Minggu (20/9/2020).

STARNEWS.ID, PANGKEP — Alun-alun di Kecamatan Segeri, Pangkep tampak dipadati para warga dari berbagai komunitas bersepeda, Minggu (20/9/2020). Rupanya, mereka para peserta RAMAH Bersepeda.

Bakal pasangan calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati di Pilkada 2020 Pangkep, Abd Rahman Assegaf – Muammar Muhayyang (RAMAH) melepas para peserta sepeda santai yang diperkirakan bwejumlah ratuasan di kegiatan yang digelar Komunitas Hope dan Magello Mentong

Saat melepas para peserra, bakal calon (Balon) bupati, Abd Rahman Assegaf menyampaikan apresiasi kepada seluruh komunitas pesepeda Pangkep yang telah hadir. Disebutkan, olahraga bersepeda menjadi pilihan populer banyak kalangan di Pangkep saat ini.

“Ini salah satu dukungan kami ke masyarakat Pangkep khususnya komunitas sepeda, karena kegiatan olahraga ini sangat digemari warga,” ujar Rahman.

Sementara duet Abd Rahman, Muammar Muhayyang menyambut baik kegiatan RAMAH Bersepeda yang diadakan. Ia mengatakan, olahraga bersepeda tersebut dapat dilanjutkan lagi.

“Ke depannya kita bakal rutinkan. Olahraga bersepeda atau gowes ternyata memiliki segudang manfaat bagi kesehatan.Salah Satunya bisa meningkatkan Kesehatan mental. Sehingga bersepeda sedang jadi tren, ini sederet manfaat gowes sepeda bagi kesehatan tubuh,” ungkap Muammar

Kegiatan RAMAH Bersepeda ini, diikuti ratusan komunitas sepeda dari berbagai kecamatan di Pangkep.

Buat para peserta yang beruntung, dapat membawa pulang hadiah menarik dan doorprize. (mit/dam)

Terkait