Ramah Komitmen Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat di Pulau

STARNEWS.ID, PANGKEP — Pasangan Rahman Assegaf dan Muammar Muhayyang melanjutkan agenda kampanye dengan mengunjungi masyarakat di Pulau Satando. Tepatnya di Desa Mattiro Baji Kecamatan Tupabbiring Utara, Rabu (14/10/2020).

Hadir pula di momen tersebut, anggota DPRD Pangkep, Amiruddin Dg Lipu. Legislator dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu menyatakan, bahwa Desa Mattiro Baji sangat membutuhkan tenaga istrik, air dan sarana dan prasarana keagamaan.

Bacaan Lainnya

Menanggapi harapan tersebut, Rahman Assegaf menyatakan, siap melayani guna lebih menyejahterakan masyarakat. Ia pun mengingatkan agar masyarakat memilih calin pemimpin yang tulus dan ikhlas melayani masyarakat.

“Yang pasti ada tanggung jawab dari saya. Dan kita sebagai masyarakat ada hak ta yang tersebut dalam UUD 45, kedaulatan ada di tangan rakyat,” ujarnya.

“Saya persembahkan kepada masyarakat untuk siap melayani masyarakat agar kehidupan kembali sejahtera dan aman. Jika ingin memilih pemimpin yang ikhlas dan tulus maka pilih ki juga dengan ikhlas dan tulus,” imbuh dia.

Sementara Muammar Muhayyang menyatakan siap memenuhi permintaan masyarakat jika kelak duet berakronim Ramah itu terpilih menjadi pemimpin melalui Pilkada 2020 Pangkep.

“Pulau adalah kunci kehidupan Pangkep, listrik bagus air pasti bisa bagus,telekomunikasi pun bagus, pelayanan kesehatan harus ditingkatkan, alat tangkap kita perbanyak.” ungkap Muammar.

Seorang warga, Sulha (60 th) yang setiap harinya menjual nasi kuning dan sayuran dengan menggunakan gerobak menyatakan harapan ada bantuan yang tepat sasaran.

Di antaranya bantuan beasiswa bantuan modal untuk UKM. “Supaya kami bisa sejahtera,” harapnya. (mit/dam)


Pos terkait