Rapat Kerja dan Pengukuhan Pengurus Pusat IKA SMAN 4 Makassar

Suasanan Rapat Kerja dan Pengukuhan Pengurus Pusat IKA SMAN 4 Makassar. (foto ist)

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Pengurus Pusat IKA SMAN 4 (Smapat) Makassar Periode 2021-2025 menggelar acara Pengukuhan dan Rapat Kerja di hotel Four Points by Sheraton, Sabtu (13/2/2021).

Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel yang diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel, Muhammad Jufri mengukuhkan Pengurus Pusat IKA Smapat.

Bacaan Lainnya

Kadis Pendiidikan Sulsel menghadiri Raker dan Pengukuhan IKA Smapat Makassar, Sabtu (13/2/2021)

Dalam sambutannya, Muhammad Jufri mengaku takjub dengan format acara yang dikelolah dengan baik dan membangkitkan semangat.

Inilah para alumni yang menghadiri Raker dan Pengukuhan IKA Smapat Makassar. (foto ist)

“Saya perhatikan sejak awal hingga sekarang, acara ini membangkitkan imun tubuh karena semangatnya luar biasa dengan  musik, visual, dan pencahayaan yang berpadu,” urainya.

Kadis Pendidikan Sulsel yang juga seorang psikolog menambahkan, agar organisasi alumni bisa memberikan warna dan terlibat dalam masalah pendidikan di Sulsel.

Sementara itu, Ketua Umum IKA SMAN 4 Makassar, Normawaty Ridwan berharap agar organisasi ini bisa bermanfaat bagi seluruh alumni Smapat dan mengajak seluruh stakeholder untuk bersinergi mengharumkan nama SMAN 4 Makassar. (*/idj)


Pos terkait