Real Madrid Dukung Atletico Madrid Kalahkan Juventus

  • Whatsapp
Striker andalan Juventus dalam liga Champion (foto : int)

Starnews.id – Real Madrid dikabarkan mendukung Atletico Madrid untuk menyingkirkan Real Madrid dari Liga Champions. Hal itu dikarenakan faktor Cristiano Ronaldo.

Real Madrid diperkuat Cristiano Ronaldo selama sembilan musim. Hasilnya, Ronaldo mengantarkan klub tersebut meraih empat gelar Liga Champions.

Baca Juga

Seperti dilansir Bola.com sebagai mantan klub Ronaldo, Real Madrid sangat paham potensi bahaya yang ditimbulkan Ronaldo. Karena itu, Los Blancos lebih memilih rival sekotanya untuk melaju ke perempat final Liga Champions.

“Para pemain Real Madrid sadar dengan ancaman yang dapat ditimbulkan Ronaldo. Bayangkan saja, ia telah mencetak 121 gol di Liga Champions,” ujar jurnalis AS.

“Walaupun performa Ronaldo di Eropa menurun pada musim ini, namun Ronaldo memiliki tren tampil positid pada fase knockout.”

“Selain itu, Ronaldo memiliki motivasi tinggi untuk mempermalukan Real Madrid. Ronaldo masih menyimpan luka yang ditimbulkan oleh presiden El Real, Florentino Perez,” ungkap jurnalis AS.

Pada laga leg pertama, Juventus kalah 0-2 dari Atletico Madrid. Hal itu membuat Juventus terancam gagal melanjutkan langkah mereka di Liga Champions.

Sementara itu, Real Madrid mencatatkan hasil positif setelah menang 2-1 atas Ajax di Johan Cruijff ArenA. (sumber: AS/bola.com)

Pos terkait