Resmikan Masjid Jabal Rahman, Bupati Pinrang Harap Kebersihan Masjid Tetap Terjaga

Bupati Pinrang Irwan Hamid, S.Sos meresmikan masjid Jabal Rahmah, ditandai dengan pengguntingan pita

STARNEWS.ID, PINRANG– Bupati Pinrang Irwan Hamid, S.Sos meresmikan masjid Jabal Rahmah dusun Pakoro desa Massewae kecamatan Duampanua, Kamis (27/5/2021) yang ditandai dengan pengguntingan pita.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Pinrang Drs. H. Alimin, M.Si, Ketua DPRD Pinrang H. Muhtadin, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Pinrang H. Irfan Daming serta camat Duampanua AA.Igbal Tanri.

Bacaan Lainnya

Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya berharap para pengurus Masjid agar senantiasa menjaga kebersamaan demi kepentingan jamaah.

Lebih lanjut Bupati memberikan apresiasi yang tinggi atas kebersamaan masyarakat yang secara swadaya dan gotong royong, sehingga Masjid Jabal Rahmah dapat rampung dan digunakan untuk kepentingan ibadah umat muslim di sekitar Masjid.

Pada peresmian Masjid Jabal Rahmah Bupati Pinrang, menyerahkan bantuan dari pemerintah kabupaten Pinrang yang berasal dari BAZNAS Pinrang.

Sementara Itu Kepala Kemenag Pinrang H. Irfan Daming berharap, Masjid ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin sebagai tempat beribadah. Diharapkan Masjid tersebut dimakmurkan dengan peningkatan ibadah baik ibadah sholat maupun kegiatan peribadahan yang lain. Dengan demikian kadar keimanan dan ketakwaan umat lebih meningkat agar selamat dunia akherat, Kuncinya.(tan/idj)


Pos terkait