Respon Warga dan Survei, Andi Mariattang Yakin ‘Oppo’

STARNEWS.ID, BULUKUMBA – Andi Mariattang Caleg DPR R nomor urut 3 dari Partai PPP mengaku semakin yakin kembali terpilih (Oppo) di Senayan.

Setidaknya keyakinan itu di dasarkan atas tiga indikator. Pertama; melihat antusias respon warga selama ini yang sangat positif. Bahkan sekarang ini tim kampanye Andi Mariattang penuh permintaan untuk dikunjungi hanya sekedar ingin bertemu langsung sosok andi Mariattang yang dikenal sebagai perempuan cerdas, peduli dan berintegritas.

Bacaan Lainnya

Kedua bisa dilihat dari peta pemilih sekarang ini cukup besar dari kalangan anak muda milenial. Anak muda terkenal sebagai pemilih cerdas dan mengedepankan sikap kritis atas rekam jejak seserang.

Andi Mariattang berada di tengah tengah pedagang di salah satu pasar di kabupaten Bulukumba.(foto : dok)

Pemilih pemula adalah pemilih yang mengedepankan pilihannya atas pertimbangan sosok caleg yang bersih dan berintegritas.

Selama ini modal kampanye andi mariattang memang dikenal mendorong pemilu bersih. Pemilu yang menjaga moralitas. Bahkan andi mariattang menjadi sosok yang berhasil menggerakkan secara nasional inisiator gerakan caleg tanpa politik uang.

Suasana kekeluargaan yang dirasakan Andi Mariattang saat melakukan blusukan di pasar. (foto : dok)

Kepercayaan publik atas gerakan tersebut didasarkan atas rekam jejak andi mariattang selama 10 tahun di dprd sulsel dan sekarang sudah duduk di DPR tergolong bersih.
Ketiga indikator lain tentu berdasarkan survei beberapa lembaga yang menempakna dirinya sebagai anggota DPR terjaring sebagai caleg yang diunggulkan kembali terpilih.

Sejumlah warga juga memanfaatkan berselfi ria dengan anggota DPR RI ini. ( foto : dok)

“Insya Allah sedikit lagi waktu. Semua harus jaga semangat dan tidak boleh lengah. Semoga kita terpilih kembali,” ujar Andi Mariattang dihadapan ratusan pendukungnya di Gantarang Bulukumba.

Andi mariattang secara khusus juga mrngapresiasi masyarakat Gantarang dan Kindang yang sejak DPRD Sulsel hingga sekaranh setia mendukung dirinya.

“Terima kasih kita tetap bersama saya hingga sekarang. Ini pendukung setia semua. Pemilih idiologis,” ujarnya lagi memberi semangat.

“Seperti biasa tentu saya tidak akan banyak berjanji. Karena yang penting adalah bukti kepada kita semua. Wakil rakyat itu harus banyak turun ke masyarakat,” tambahnya.

Terpenting kita sekarang ini bagaimana terus bergerak mengajak keluarga, sahabat agar diyakinkan menjadikan pemilu sekarang sebagai moment gerakan perubahan.

Satu persatu warga disalami Andi Mariattang untuk mendengarkan aspirasi mereka. (foto : dok)

“Sampaikan salam dan doa saya. Semoga kita semua diberi kesehatan dan kesempatan. Kita berbondong bondong ke TPS untuk menggunakan hak pilihta dengan memilh Andi mariattang nomor urut 3 dari PPP untuk Caleg Pusat,” teriaknya lagi disambut teriakan oppoki. (star1)


Pos terkait