Reward untuk Dua Polisi Berkinerja Baik Saat Covid-19 di Polsek Kota Mamuju

Kapolsek Kota Mamuju memberikan reward untuk dua polisi berdedikasi tinggi dalam bertugas. (foto : alim/starnews.id)

STARNEWS.ID, MAMUJU – Kapolsek Kota Mamuju AKP Suhartono didampingi Kanit Provost, Bripka Ali Akbar Taefu di lapangan apel memberikan penghargaan kepada para anggota personil Polsek Kota Mamuju, Rabu (4/6/2020).

Pemberian reward sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas dan dedikasinya yang tulus ikhlas dalam melaksanakan tugas periode bulan Mei 2020.

Bacaan Lainnya

Reward pertama diberikan kepada Aipda Made Darsana, Bhabinkamtibmas Desa Botteng Utara, dengan nominasi penilaian yang paling rajin bertugas di tengah-tengah masyakarat, meskipun masa dinasnya tinggal menghitung hari.

Reward kedua diberikan kepada Aiptu Gatot Sutrisno sebagai Kasikum Polsek Kota Mamuju atas dedikasi yang luar biasa melaksanakan tugas meskipun tinggal menghitung bulan kurang dari satu tahun masa dinas Polri.

Kapolsek Mamuju menyampaikan pemberian reward ini sekaligus merupakan penghargaan kepada keluarga personel, yang telah memberikan doa dan support sehingga dalam melaksanakan tugas dengan baik di tengah darurat kesehatan Covid – 19 setiap harinya.

”Mari kita semua bekerja keras, cerdas, tuntas dan ikhlas melaksanakan tugas-tugas kepolisian dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat utamanya situasi sulit saat ini di

tengah darurat kesehatan Covid – 19. Yakinlah dengan niat baik, akan memudahkan urusan masyarakat untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas maka Allah Swt akan membalasnya dengan memberikan berkah, ” harapnya. (lim/uba)