Ribuan Massa Iringi MYL-SS ke KPU Pangkep

STARNEWS.ID, PANGKEP — Pasangan Muhammad Yusran Lalogau-Syahban Sammana resmi mendaftar sebagai calon peserta Pilkada 2020 Pangkep, Jumat (4/9/2020).

Kedatangan duet akronim MYL-SS ke KPU Pangkep diiringi ribuan massa pendukung. Mereka memadati jalan menuju Kantor KPU Pangkep.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah acara pendaftaran MYL-SS Berjalan dengan lancar, atas nama ketua tim pemenangan MYL-SS menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada semua tim, relawan dan simpatisan yang sudah berkenang hadir di tengah teriknya matahari,” kata Ketua Tim Pemenangan MYL-SS, Arfan Tualle saat ditemui di Baruga Al Hamid pada malam hari usai melakukan pendaftaran di KPU Pangkep.

Kendati demikian, pihaknya juga memohon maaf karena sebelumnya telah membatasi jumlah massa yang bisa mengantar Paslon MYL-SS mendaftar ke KPU Pangkep.

“Namun, kami juga mohon maaf karena kami batasi jumlah massa yang hadir, dikarenakan kita masih dalam situasi pendemi Covid-19, namun tidak mengurangi semangat para pejuang demokrasi,” ujar Arfan Tualle.

Sebagai ketua tim pemenangan MYL-SS, Arfan Tualle juga menyampaikan permohonan maaf kepada warga Pangkep, jika telah mengganggu aktivitas para pengguna jalan saat prosesi pendaftaran.

“Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada kesalahan dan kekurang kami pada acara pendaftaran di KPU tadi. Terutaman bagi penguna jalan, kami mohon maaf telah menghambat perjalanan, dan semua lapisan masyarakat Pangkep kami memohon maaf,” pungkas Arfan Tualle.

Sekadar diketahui, prosesi pendaftaran MYL yang didampingi calon wakilnya Syahban Sammana dimulai dari kediaman sang ayah Syamsul A Hamid. Sempat singgah di Masjid Mujahidin untuk salat dua rakat, kemudian menuju kantor KPU Pangkep. (mit/dam)


Pos terkait