Road Show! Kapolsek Tallo Imbau Terapkan Protokol Kesehatan

Kapolsek Tallo saat berada di atas mimbar mengimbau jemaah agar patuhi protokol kesehatan. (foto fadli/starnews.id)

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Kapolsek Tallo AKP Saharuddin road show bersama Bhabinkamtibmas, Jumat, (26/6/2020) di Pasar Pannampu, Mesjid Syura, Jalan AR Hakim, Mesjid Jalan Nurul Bahri, Mesjid Nurul Qamar, Jalan Sultan Abdullah.

Kegiatan road show ini dilakukan secara marathon, tujuannya memberikan imbauan kepada masyarakat tentang bagaimana melakukan kegiatan sehari-hari dengan mengikuti protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Para jemaah dan juga pedagang antusias mendengarkan arahan Kapolsek Tallo, AKP Saharuddin.

Dalam menerapkan protokol kesehatan, sebelum dan setelah Jumatan masjid sudah disemprot disinfektan, dan memiliki bilik disinfektan, thermometer dan juga menyiapkan handsanitizer.

Kapolsek Tallo langsung menemui warga untuk mengingatkan pentingnya menerapkan protokol kesehatan. (foto fadli/starnews.id)

“Saya mengimbau seluruh jamaah untuk tidak melakukan kegiatan sehari-hari dengan tidak memakai masker dan jaga jarak. Semua itu, terus kita imbau untuk saling menjaga dalam memutus mata rantai Covid-19,” harap Kapolsek AKP Saharuddin.

Saharuddin juga berharap dengan masifnya imbauan ini bisa mengurangi angka positif Covid-19, dan masyarakat sadar untuk selalu menjaga diri dengan yang lainnya. Dan, ini akan terus diupayakan hingga Covid-19 benar-benar tidak ada lagi menyebar di masyarakat. (fad/uba)

Terkait