Rudy Ungkap Sulit Temui Danny

Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin (IST)

STARNEWS.ID, MAKASSAR — Upaya menemui sekaligus berkomunikasi dengan Moh Ramdhan Pomanto selaku wali kota Makassar terpilih telah dilakukan Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin. Namun belum juga direspons.

Rudy mengungkapkan, dia ingin sekali berkordinasi. Terakhir, upaya tersebut ia lakukan pada hari Senin (8/2/2021) kemarin. Bahkan telah mengirimnya timnya untuk bisa menghadirkan Moh Ramdhan Pomanto atau lebih akrab dengan sapaan Danny Pomanto (DP).

Bacaan Lainnya

“Tetapi beliau (Danny Pomanto) belum kasi ruang bertemu. Ya, kabarnya beliau sedang istirahat,” aku Rudy, Senin (8/2/2021).

Rudy menyampaikan, jika Danny telah menerima undangannya, maka segera ia akan mengatur waktu untuk bertemu. “Jadi artinya kalau beliau sudah menerima, saya bisa atur waktu untuk bisa ke sana”, ujarnya.

Diketahui, niat menemui Danny Pomanto dilakukan Rudy Djamaluddin itu sebagai langkah melanjuti anjuran Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah berkenaan dengan pelaksanaan lelang jabatan.

Untuk melaksanakan seleksi pejabat lingkup Pemkot Makassar itu, Nurdin Abdullah meminta Rudy Jamaluddin membangun komunikasi dengan Wali Kota Makassar terpilih, Danny Pomanto. Demi menghindari potensi kekisruhan dalam tatanan pemerintahan mendatang. (fan/dam)


Pos terkait