Rumdis Polres Gowa Rampung, Begini Harapan Kapolres

Beginilah rumah dinas yang telah rampung dan siap ditempati personil Polres Gowa yang belum memiliki rumah. (foto humaspolresgowa)

STARNEWS.ID,GOWA – Rumah dinas (Rumdis) Polres Gowa telah rampung dikerjakan. Letaknya di belakang Mapolres Gowa.

Keberadaan rumdis ini disambut gembira. Personel Polres Gowa bahkan ramai-ramai bekerja bakti membersihkan rumdis tersebut, Jumat (8/1/2021).
Kapolres Gowa, AKBP Budi Susanto mengatakan, rumdis itu diperuntukkan bagi personel yang belum memiliki rumah.
“Ada 54 anggota personel Gowa yang akan menempati rumdis itu,” ujar Budi, Minggu (10/1/2021).
Mantan Kapolres Parepare ini mengapresiasi keberadaan rumdis itu. Rumdis dengan bentuk rumah susun itu diharapkan membawa kesejahteraan bagi personel. Khususnya yang menempati rumdis tersebut.
“Jaga dan rawat rumdis ini sebaik-sebaiknya.  Semoga membawa kesejahteraan dan semangat bagi personel dalam mendukung tugas-tugas sebagai pengayom masyarakat,” tukasnya.
Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan menambahkan, kegiatan kerja bakti di rumdis Polres Gowa digelar usai apel pagi. Kerja bakti dipimpin Wakapolres Gowa, Kompol Abubakar. Dihadiri pejabat utama serta ASN Polres Gowa

Tambunan mengungkapkan, pembangunan rumdis Polres Gowa mulai dikerjakan bulan Mei 2020. Anggaran pembangunan berasal dari APBN 2020. Saat ini, kata dia, seluruh proses pembangunan telah rampung.

Bacaan Lainnya

 

“Untuk peresmiannya direncanakan pertengahan tahun 2021,” pungkas Tambunan.(*/rus)

Pos terkait