Saat Wabah Covid 19, Yonif 755/Walet Donor Darah

Suasana donor darah prajurit 755/Walet di Papua. (foto ist)

STARNEWS.ID, PAPUA – Ini sesuatu yan positif dilakukan oleh prajurit Yonif 755/Yalet dalam membantu pemerintah daerah akibat dampak penyebaran Virus Corona atau covid-19 dengan melakukan donor darah.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Donor darah dilakukan pada Selasa (7/4/2020) pagi di Aula Jend. Sudirman Mako Yonif 755/Yalet, Jl. Semangga, Kec. Semangga, Kab. Merauke, Papua.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Pelaksanaan kegiatan donor darah ini melibatkan kurang lebih 50 prajurit Yonif 755/Yalet sebagai wujud nyata kepedulian TNI terhadap pemenuhan kebutuhan darah karena dampak penyebaran covid-19 di Kota Merauke.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Pada kegiatan ini Wadanyonif 755/Yalet Mayor Inf Adhi Sumarno menerangkan, “Kegiatan yang dilaksanakan oleh prajurit Yonif 755/Yalet dengan mengadakan donor darah merupakan bagian dari rangkaian pelaksanaan donor darah di jajaran brigif 20/IJK, Divisi Infanteri 3 Kostrad”.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
” Merupakan contoh positif yang dilakukan oleh prajurit Kostrad khususnya Yonif 755/Yalet agar kembali aktif mendonorkan darahnya, supaya stok darah yang ada di PMI Merauke kembali tersedia,” Ungkap Mayor Inf Adhi Sumarno.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
“Mari bersama-sama kita patuhi himbauan Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat termasuk diam di rumah dan Physical Distancing,” ujarnya. (star1)
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

Pos terkait