Saka Bhayangkara Polsek Enrekang Giatkan Donasi buat Warga Terdampak Banjir Bandang Masamba

Anggota Saka Bhayangkara Polsek Enrekang mengemasi paket bantuan buat para warga yang terdampak banjir di Masamba, Lutra, Kam8s (16/7/2020).

STARNEWS.ID, ENREKANG — Respons dan bantuan terus mengalir buat para warga terdampak banjir bandang di Luwu Utara (Lutra), terlebih di Kecamatan Masamba. Termasuk dari Satuan Karya Pramuka (Saka) Bhayangkara yang dinaungan Polsek Enrekang.

Bacaan Lainnya

Mereka juga turut peduli dengan memberikan bantuan. Pamong Saka Bhayangkara Ranting Enrekang Briptu Firman juga mengaku sangat antusias dengan kegiatan yang dilakukan oleh Saka Bhayangkara Ranting Enrekang.

”Ini bagus untuk jiwa kemanusiaan. Semoga hal ini dapat memberikan efek positif bagi mereka kedepannya ” ujar Briptu Firman, Kamis (16/07/20).

Kapolsek Enrekang Polres Enrekang yang juga Majelis Pembimbing Saka Bhayangkara Ranting Enrekang, AKP Pakualam yang pun menyatakan apresiasi atas upaya nyata yang ditunjukkan Saka Bhayangkara tersebut dalam membantu meringankan beban bagi yang terdampak banjir bandang di Masamba.

”Bagus, ini juga bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Dan Insyaallah berkah ” ujarnya. (zai/dam).

Pos terkait