Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Enrekang Ajak Kodim 1419 dan Satpol PP Kerja Bakti

Sambut Hari Bhayangkara, Polres Enrekang menyatu dengan kodim dan satpol membersihkan kota Enrekang. (foto zaini/starnews.id)

STARNEWS.ID, ENREKANG – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Polres Enrekang, Kodim 1419 dan Satpol PP melaksanakan kerja bakti di tiga lokasi berbeda.

Sebelium melaksanakan kerja bakti, Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, terlebih dahulu melaksanakan apel pagi

Bacaan Lainnya

Sinergitas antara personil Polres Enrekang, Personil Kodim 1419 serta Satpol PP terlihat sangat akrab saat melaksanakan kerja bakti dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74, Jumat (19/6/2020)

Ketiga lokasi yakni di Masjid Agung, Gereja Protestan serta Terminal Pasar Enrekang.

Kapolres Enrekang mengatakan kerja bakti yang dilaksanakan di tiga lokasi berbeda dengan mengajak Kodim 1419 serta Satpol PP dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kodim 1419 serta Satuan Pamong Praja karena telah terlibat dalam kerja bakti yang diselenggarakan oleh Polres Enrekang” ucap Kapolres Enrekang.

Kapolres Enrekang menambahkan selain kerja bakti, juga dilakukan penyemprotan cairan disinfektan guna mencegah penyebaran virus corona di tempat ibadah serta tempat umum lainnya. (zai/uba)

Terkait