Sambut HUT Bhayangkara ke-75, Polres dan Polsek di Gowa Lomba-Lomba Benahi Kondisi Kantor

Anggota Polsek Biringbulu mengecat bagian atap kantor, Jumat (11/6/2021). (Foto : Humas Polsek Birbul)

STARNEWS.ID,GOWA— HUT Bhayangkara senantiasa membawa motivasi bagi jajaran Polri. HUT Bhayangkara yang diperingati setiap tahun pada tanggal 1 Juli selalu disambut antusias oleh aparat kepolisian di seluruh nusantara.

Pelbagai kegiatan positif dilaksanakan. Termasuk halnya di Kabupaten Gowa. Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 tahun ini, Polres Gowa beserta semua Polsek berlomba-lomba membenahi kondisi lingkungan kantor.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Bajeng, Iptu Sunardi mengatakan, menjelang HUT Bhayangkara tahun ini, pihaknya melakukan kerja bakti lingkungan Mako Polsek Bajeng.

Kerja bakti yang dilaksanakan, Jumat (11/6/2021) pagi itu melibatkan seluruh anggota Polsek Bajeng. Selain membersihkan lingkungan, kondisi kantor juga diperindah.

“Penataan kantor lebih dipercantik. Termasuk warna temboknya,” ujar Sunardi.

Hal sama juga dilakukan Polsek Biringbulu. Situasi kantor dibenahi. Halamannya dirapikan.

Kegiatan pembenahan kantor dan halaman tersebut dipimpin Kapolsek Biringbulu, AKP Muh Aidil Aqza.

Bersama personel, Kapolsek Biringbulu bahu-membahu membersihkan seluruh halaman kantor. Bagian tembok Polsek dicat. Beberapa papan lisplang yang sudah tidak layak dicopot. Tak ketinggalan rumput di sekitar Polsek Biringbulu ikut dipangkas.

Pot bunga juga dirapikan. “Pembenahan kantor dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara dilakukan mulai pagi hingga sore. Hingga Polsek Biringbulu kini tampak bersih dan rapi,” beber AKP Muh Aidil.

Ia menambahkan, dengan kondisi kantor terlihat lebih bersih dan rapi, tentu saja akan memberi kenyamanan. Baik bagi anggota Polsek Biringbulu. Terlebih pada masyarakat. (rus)


Pos terkait