Sambut HUT Bhayangkara Satlantas Polres Takalar Kerja Bakti Bersihkan Masjid

Suasana kerja bakti di masjid dalam rangka Hari Bhayangkara. (foto dok Polres Takalar)

STARNEWS.ID, TAKALAR – Bermodalkan sapu dan kain pel personel Polsek Buer jajaran Sat Lantas Polres Takalar menggelar kerja bakti membersihkan pekarangan Mesjid Agung Takalar
dan Mesjid Ar-Rahmah.

Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021, pada hari Senin 28 Juni 2021, yang dimulai dari pukul 16.00 Wita hingga selesai, yang dipimpin Kasat Lantas Polres Takalar Akp Yuntung Tangkelang SH, MH, di dampingi Kanit Regident Ipda Andi Sri Ulva Baso Padduppa dan Kanit Patroli Ida Idrus.


Kasat Lantas AKP Yuntung Tangkelang SH, MH, mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial merupakan kegiatan rutin tiap tahunnya, “Seperti tahun-tahun sebelumnya, menjelang bulan Juli, berbagai kegiatan sosial dilaksanakan dalam menyambut hari kelahiran Pasukan Bhayangkara, salah satunya dengan melakukan kegiatan kebersihan” Jelasnya.

Sambungnya, “sasaran dalam kerja bakti kali ini adalah tempat ibadah yang kerap digunakan masyarakat untuk melaksanakan ibadah” Ujarnya.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan serta untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat.

Disela-sela kegiatan tersebut, Kasat Lantas Porles Takalar bersama personelnya juga turut memberikan sosialisasi kamtibmas khususnya terkait pencegahan penyebaran virus covid-19 melalui gerakan 5M.

Selain merupakan rangkaian hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021. Kegiatan Bakti sosial tersebut dilaksanakan guna mewujudkan transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat, pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju. Kegiatan tersebut berjalan tertib dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19. (*/)


Pos terkait