Samsung Galaxy A70 dengan Tiga Kamera

Samsung Galaxy A70
Penampakan Desain Samsung Galaxy A70 (Foto: Samsung)

Samsung kembali merilis seri A terbarunya Samsung Galaxy A70. Dirancang khusus buat pengguna yang suka fotografi, terhubung dan aktif bersosial media.

Mengutip samsung.com, “Konsumen saat ini menggunakan telepon mereka dengan cara yang lebih aktif secara visual dan lebih otentik. Mereka berbagi pengalaman dan tetap terhubung lebih lama,” kata DJ Koh, President & CEO of IT & Mobile Communications Division Samsung Electronics.

Samsung Galaxy A70 hadir dengan Tiga Kamera, baterai besar, RAM 6 GB, Internal Memory 128 GB, anda tidak akan ketinggalan dalam mengabadikan tiap momen.

Layar 6,7 inch Super AMOLED

Samsung Galaxy A70 dibekali layar 6,7 inch sAMOLED infinity U Display dengan Aspek Rasio 20:9.

Fitur Keamanan Galaxy A70

Demi keamanan dan kenyamanan pengguna Samsung memberikan on screen finger print dan Fitur pengenalan wajah.

Untuk membuka kunci layar, pengguna tidak lagi memakai sidik jari di belakang ponsel seperti pada seri-seri sebelumnya .

Cukup dengan menekan tombol power dan menempelkan jari pada layar maka kunci ponsel akan terbuka.

Fotografi Sempurna dengan Tiga Kamera

Sebagai penunjang disektor fotografi Galaxy A70 dibekali dengan tiga kamera belakang untuk menghasilkan produksi sesuai kebutuhan.

Ketiga kamera tersebut yakni 25mp low light, 8mp wide-shoot dan 5mp live focus, kamera depan 25mp.

Samsung Galaxy A70 didukung Super Fast Charging

Ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas besar 4500 mAh yang untuk menunjang aktivitas multimedia. Juga fitur 25 watt Super-fast charging dengan USB type C.

Samsung One UI dan Android 9 (Pie)

Ditunjang dengan OS Android 9, Samsung UI didesain untuk kenyamanan pengguna dengan navigasi yang dapat dikontrol dengan satu tangan.

Dapatkan semua keunggulan aplikasi Samsung seperti Samsung Health, Samsung Pay, Bixbie dan aplikasi lainnya.

baca juga: Huawei Mate X Ponsel Lipat Canggih

Samsung Galaxy A70 hadir dengan empat varian warna yakni coral, black, white, dan blue. Soal harga pihak Samsung belum mengumumkan. Untuk informasi lebih lengkap dapat diperoleh 10 April mendatang dalam acara “Galaxy Event”.


Pos terkait