Satgas Raika Kecamatan Mariso, Lakukan Patroli Humanis dan Persuasif

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Sesuai surat edaran Walikota Makassar pertokoan dan cafe-cafe diatas pukul 22.00 Wita harus tutup. Lurah kunjung mae Iqbal turun langsung sebagai Satgas Raika (Pengurai Kerumunan) melakukan patroli dengan personil Master dan Co Master Kecamatan Mariso, Bko Mariso, Sat Binmas, Polisi, Koramil dan Satpol – PP.

Titik lokasi yang disasar usaha yang masih beroperasi diatas pukul 22.00, apabila ditemukan masih buka, langsung mendapat teguran secara persuasif.

Bacaan Lainnya

Lurah Kunjung Mae, Iqbal mengatakan “Selama ini kita melakukan patroli yang humanis dengan cara persuasif. Mereka (pelaku usaha) sudah sadar jika berkali-kali di tegur” kata Iqbal, Saat melakukan Patroli Raika di wilayah Kecamatan Mariso, Rabu (12/5/2021) malam.

Sebagai Co Master Makassar Recover, Iqbal menyampaikan harapannya kepada warga Makassar, khususnya Warga Kecamatan Mariso dapat melaksanakan ibadah Shalat id dengan tenang, aman dan damai. Tentunya mengedepankan protokol kesehatan, cuci tangan, pakai masker jangan masuk dalam kerumunan.

“Kami seluruh personil satgas Raika kecamatan Mariso mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1442 hijriah tahun 2021”.(fad/idj)


Pos terkait