Satgas Yonarhanud 16/SBC Pos Kotis Gotong Royong Bangun Masjid Darul Falaah

Suasana Satgas Yonarhanud 16/SBC Pos Kotis bergotong royong membangun Masjid Darul Falaah (foto ist)

STARNEWS.ID, NUNUKAN – Di sela-sela melaksanakan Tugasnya sebagai Satgas Pamtas RI- Malaysia, Satgas Yonarhanud 16/SBC Pos Kotis melaksanakan kegiatan karya bhakti dengan masyarakat secara bergotong royong membangun Masjid Darul Falaah di jalan Fatahilah, kecamatan Nunukan tengah, kabupaten Nunukan, Senin (1/2/2021).

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yoarhanud 16/SBC/3 Kostrad Mayor Arh Drian Priyambodo dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Satgas, jalan Fatahilah, kecamatan Nunukan Tengah, kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara.

Bacaan Lainnya

Tujuan dilaksanakan karya bakti ini disamping membantu masyarakat sekitar Pos Kotis, juga untuk menyukseskan kegiatan Binter Sat Non Kowil Yonarhanud 16/SBC sehingga antara TNI dengan masyarakat terjalin suatu keakraban yang erat dan terjadi kemanunggalan TNI dengan rakyat yang sejati. Tambahnya.

Pembangunan di Masjid Darul Falaah merupakan salah satu upaya masyarakat desa setempat untuk memperbesar kapasitas masjid. Sehingga dapat menampung jemaah dalam pelaksanaan shalat lima waktu khususnya shalat jumat dan tidak perlu menambah sampai ke jalan raya yang beresiko dan mengganggu lalu lintas.

“Semoga dengan pembangunan masjid yang kita kerjakan ini dengan cara bergotong royong, dapat diseleseikan dengan cepat dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang melaksanakan ibadah di Masjid Darul Falaah. Kami juga berharap hubungan baik antara masyarakat dengan Satgas terus dipertahankan,” ungkap Alimuddin Lamo (53) pengurus masjid Darul Falaah. (*/uba)


Pos terkait