Satria Hamzah Pimpin Pengukuhan Waketum dan Sertijab Pengurus LKGH

Satria Hamzah, Ketua Umum The Legend Kiwal. (foto ist)

STARNEWS.ID, MAKASSAR– Ketua Umum Legend Kiwal Garuda Hitam (Panglima), Andi Satria Hamzah, pimpin pengukuhan dan serah terima jabatan beberapa pengurus di tubuh Legend Kiwal Garuda Hitam (LKGH).

Acara ini digelar, Sabtu malam (5/6/2020) bertempat di Markas Besar LKGH pelataran Ruko Lily Panakkukang Mas Makassar. Pergantian jabatan ini terbentuk pasca meninggalnya pak Lukman atau lebih akrab dan familiar kami biasa menyapa dengan nama Dewa.

Bacaan Lainnya

Dikalangan teman teman LGKH sendiripun memanggilnya PAKDE (singkatan pak Dewa). Almarhum adalah pendiri Kiwal Garuda Hitam yang sekarang menjadi Legend Kiwal Garuda Hitam (Tim 10) yang didirikan pada tanggal 15 April 2019.

Ketua Umum LKGH menyerahkan jabatan kepada Arnol sebagai Wakil Ketua Umum. (foto ist)

Posisi yang di serahterimakan dari pengurus lama kepada pengurus baru itu yakni, Kepala Staf/ Wakil Ketua Umum yang sebelumnya dijabat oleh almarhum Lukman Dewa, diserahkan kepada Arnol, Korlap Bidang Pengamanan yang sebelumnya dijabat oleh Usman diserahkan kepada Darmin, Ketua Makassar Guard yang sebelumnya dijabat oleh Arnol diserahkan kepada Yusuf Rajab, Ketua Trend Bodyguard dari Fadly diserahkan kepada Hasbullah, Waka Gowa Bodyguard dari Darmin diserahkan kepada Mustafa Dg Mangung.

Pengukuhan Bikers Brotherhood PPRC LKGH yang diketuai oleh KANG MUSTAFA dan Divisi Kelautan yang diketuai oleh saudara BOB.

Inilah para anggota The Legend Kiwal. (foto ist)

Dalam sambutan Ketua Umum LKGH, Andi Satria Hamzah mengatakan ” pengukuhan dan serah terima jabatan pada hakekatnya merupakan pembinaan pada suatu organisasi yang di arahakan untuk kaderisasi kepemimpinan sekaligus pemantapan management organisasi dalam tubuh pengurus Legend Kiwal Garuda Hitam.”

Panglima Andi Satria Hamzah juga menegaskan bahwa ” penetapan pengurus yang baru ini, dipilih karena memiliki kompetensi dan kapabilitas dibidang kerjanya masing masing serta memiliki semangat pengabdian yang tinggi dalam organisasi. Mampu membawa ide- ide dan gagasan- gagasan untuk masa depan organisasi LKGH yang kita cintai bersama ini” tutup Andi Satria. (Idj)

Terkait