Sebelum Bercinta, Konsumsi Makanan Ini Dijamin Tokcer

Kopi merupakan salah satu minuman yang bisa menambah gairah seks. (foto : kompas.com)

STARNEWS.ID, JAKARTA – Ternyata banyak makanan atau camilan di sekitar kita, yang bisa membangkitkan gairah seks. Beberapa makanan yang bersifat afrodisiak bisa bangkitkan gairah seksual. Selain itu, rasanya juga enak dan bisa dikonsumsi rutin setiap hari.

Sebenarnya, aktifitas seksual yang memuaskan dapat memberi pengaruh pada kulitas hidup setiap pasangan. Hindari melakukan hubungan seksual saat tubuh sedang lelah. Pastikan setiap pasangan memiliki tubuh yang sehat dan juga bugar.

Dilansir dari detikhealt.com, kalau ada banyak hal yang bisa mempengaruhi gairah seksual Anda saat bercinta. Salah satunya adalah makanan. Selain rempah dan bumbu, beberapa makanan enak yang dilansir dalam mensfitness ini ternyata bisa membantu Anda tingkatkan gairah saat bercinta.

  1. Kacang Pinus

Kacang pinus atau pine nuts mengandung zinc yang cukup tinggi. Dan wanita dengan kadar zinc tinggi dalam tubuhnya telah terbukti memiliki dorongan seks yang lebih tinggi dibandingkan dengan mereka yang memiliki kadar zinc yang rendah. Selain kacang ini, tiram juga jadi salah satu makanan yang tinggi akan kandungan zinc.

  1. Semangka

Semangka memiliki lebih banyak likopen dibandingkan dengan tomat. Lycopene juga bersifat seperti Viagra yang dapat merileksasi pembuluh darah dan memperbaiki sirkulasi ke area tertentu di dalam tubuh. Sebelum melakukan hubungan seksual, Anda bisa memperbanyak konsumsi buah segar ini.

  1. Kopi

Kopi disebut-sebut dapat mendorong peningkatan libido terbaik. Ini dapat menstimulasi mood wanita. Anda bisa menikmati cappuccino hangat untuk membuat dorongan libido yang baik terutama untuk wanita.

  1. Cokelat

Sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2004 tentang wanita Italia dan kebiasaan makan cokelat ditemukan mengaku sangat menikmati aktifitas seksualnya.

Hal ini dikarenakan cokelat dapat meningkatkan kadar serotonin dan dopamin di otak yang membuat kita lebih bahagia dan membuat mood lebih baik.

Ada teori lain yang mengungkapkan bahwa kakao dapat meningkatkan aliran darah melalui arteri dan melemaskan pembuluh darah sehingga pengiriman darah ke setiap organ bisa dilakukan lebih optimal.

  1. Jus buah delima

Sebuah studi yang diterbitkan oleh International Journal of Impotence Research yang dilakukan oleh klinik di Beverly Hills menemukan bahwa jus delima memiliki efek positif pada disfungsi ereksi.

Buah delima telah dikaitkan dengan kandungan antioksidan yang mendukung aliran darah. Sebaiknya konsumsi jus delima yang mengandung rendah gula.(star1)


Pos terkait