Sekda Selayar Ingatkan Anggota Korpri Wujudkan Indonesia Maju

STARNEWS.ID, SELAYAR — Sekda Kepulauan Selayar, Marjani Sultan menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam peringatan HUT ke-49 Korpri. Bertempat di halaman Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Senin (30/11/2020).

“Saya mengapresiasi, saya menghargai semangat anggota Korpri di tengah situasi pandemi seperti saat ini tetap menjalankan tugas pengabdian dari negara yaitu melayani masyarakat,” kata Marjani Sultan mengutip sambutan tertulis Presiden RI.

Marjani Sultan yang juga ketua Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) pun mengajak untuk terus mempercepat reformasi birokrasi bersamaan dengan reformasi struktural yang kita lakukan.

“Pada kesempatan yang baik ini, saya mengajak seluruh anggota Korpri untuk menjadi bagian penting dari proses perubahan besar-besaran yang sedang kita lakukan, memberikan warisan berharga dalam sejarah perjalanan bangsa untuk mewujudkan Indonesia maju yang kita cita-citakan,” ucapnya.

Pada momentum HUT ke-49 Korpri juga ditandai dengan pemberian penghargaan secara simbolis satya lencana karya satya 10, 20 dan 30 tahun.

Juga penyerahan SK pensiun secara simbolis sekaligus tabungan hari tua dan gaji pensiun pertama bagi Aparatur Sipil Negara, dengan batas usia TMT 1 Desember 2020. (riz/dam).


Pos terkait