Selamat! SMP 27 dan SMA 12 Juara Skaven Cup Vol.3

Inilah Juara 1 SMA 12 dalam Skaven Cup Vol. 3 yang berhak mendapatkan uang tunai dan piala. (foto ist)

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Setelah berjuang di babak final yang melelahkan SMP 27 dan SMA 12 berhasil menjadi Juara Skaven Cup Vol.3, Sabtu (7/12/2019).

Para pemain andalan SMKT Somba Opu yang berhasil menjadi juara 2. (foto ist)

Pertandingan yang dihelat di Lapangan Basket YOSS Karebosi, diramaikan suporter para finalis. Dalam final pertama SMP 27 berhasil mengalahkan SMP 5 dengan pertandingan menegangkan. Dimana keduanya saling bertukar serangan. Namun akhirnya SMP 27 yang berhasil keluar sebagai kampiun.

Bacaan Lainnya

Para pemain SMP 27 sebagai Juara 1 menerima hadiah. (foto ist)

Sementara di pertandingan lainnya, SMA 12 berhasil mengatasi SMKT Somba Opu dengan susah payah. Sedangkan SMA 1 Makassar hanya menempati urutan ketiga dalam ajang tahunan tersebut.

Untuk juara 1 tingkat SMA/SMK berhak atas hadiah Rp4 juta dan piala. Disusul juara 2 memperoleh Rp2.5 juta dan 1.5 juta untuk peringkat ketiga.

Dengan bangga para pemain SMP 5 memperlihatkan hadiah yang diperoleh sebagai Juara 2. (foto ist)

Lalu untuk tingkat SMP, pemenang pertama mengantongi Rp3 juta dan pemenang kedua Rp2 juta.

“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang, dan berterima kasih atas semuami peserta yang ikut dalam Slaven Cup Vol.3 ini,”kata Kartika Apriliani Putri, Ketua Panitia Slaven Cup Vol.3 ini.

Bahkan selama seminggu pertandingan digelar, semuanya berlangsung aman dan terkendali. Dan buat para sponsor, juga dinilai sudah sangat membantu terselenggaranya even tahunan tersebut. Sampai jumpa di Skaven Cup Vol.4. (star1)


Pos terkait