Semifinal Carabao Cup MU Vs City : The Citizen didera Covid-19

Image : Starnews.id

STARNEWS.ID, JAKARTA – Manchester United vs Manchester City di semifinal Piala Liga Inggris (Carabao Cup).

Manchester United dan Manchester City merupakan rival sekota yang berlangsung di Old Trafford. Kamis (7/1/2021) dini hari nanti.

Man United pada kondisi prima yang sekarang berbeda dan jauh lebih baik dengan performa kepercayaan diri tinggi di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Marcus Rashford bersama Tim Man United telah memenangi 9 dari 11 pertandingan domestik Liga Inggris, termasuk kemenangan atas Everton di perempat final Piala Liga Inggris.

Sementara kubu Man City dikabarkan pemainnya terpapar Covid-19, beberapa jam sebelum Laga Semifinal tersebut, ada tiga anggota tim terkonfirmasi positif Covid-19.

Ketiganya adalah kiper cadangan Scott Carson, Cole Palmer, dan salah satu anggota staf pelatih dan saat ini mereka tengah menjalani karantina.

“Manchester City mengonfirmasi bahwa Scott Carson, Cole Palmer, dan salah satu staf pelatih positif COVID-19,” ujar pernyataan resmi klub.

Man. City hanya mampu mencatatkan tiga kemenangan dan sekali kalah dalam 15 pertandingan di semua kompetisi musim ini, termasuk imbang pada derby di Old Trafford bulan lalu. (*/fad)


Pos terkait