Semifinal Piala Presiden 2019: Modal Tekad Persebaya

Persebaya vs Madura United, Semifinal Piala Presiden 2019
Laga Persebaya VS Madura United, Foto: LensaIndonesia.com

STARNEWS.ID — Akibat kalah dari Persebaya 0-1 dalam leg pertama Semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya Rabu (3/4/2019), Madura United sudah bertekad untuk menggenggam tiket final Piala Presiden 2019 yang ditayangkan di Indosiar. Walaupun harus menang dengan selisih dua gol dalam leg kedua semifinal di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (6/4/2019).

Melansir bola.net, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, menjaga kewaspadaan melihat ambisi besar Madura United. Skor 1-0 di leg pertama Semifinal Piala Presiden 2019 memang belum memastikan tim Bajul Ijo akan tampil di partai puncak klasemen.

Bacaan Lainnya

“Kami tahu kemenangan pertama di kandang belum membuat kami aman. Sedangkan, kami masih bertekad ingin masuk ke babak final. Pertandingan ini memang berat, tapi kami akan berusaha mempertahankan keunggulan itu di sini,” ucap pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

“Kami hanya bermodal tekad di sini. Kami ingin melaju ke babak final. Insya Allah, kami siap, kecuali yang masih belum bisa diturunkan, seperti Ruben Sanadi yang mengalami cedera dan tidak kami bawa,” ucap Djanur.

Sama Madura United, Persebaya juga tidak memiliki banyak persiapan untuk menatap leg kedua ini. Jeda dua hari yang dimiliki benar-benar dimanfaatkan untuk recovery agar pemain siap tampil.

“Kami memiliki materi pemain yang tidak jauh berbeda dengan yang lain. Terbukti, ketika kami melakukan pergantian pemain, tidak mengubah ritme, bahkan bisa menaikkan tempo seperti yang diinginkan. Rotasi pemain mungkin saja, tapi tidak besar-besaran,” imbuhnya.

Baca juga: Ini Jadwal PSM Makassar Dalam Piala Presiden 2019

Prakiraan Susunan Pemain Persebaya vs Madura United dalam Semifinal Piala Presiden 2019.

Persebaya (4-3-3): Miswar Saputra (kiper); Mokhamad Syaifuddin, Otavio Dutra, Hansamu Yama, Novan Setya Sasongko (belakang); Misbakus Solikin, Fandi Eko Utomo, Damian Lizio (tengah); Manu Jalilov, Amido Balde, Irfan Jaya (depan)

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Madura United (4-3-3): Satria Tama (kiper); Marckho Meraudje, Jaimerson Xavier, Fachruddin Aryanto, Andik Rendika (belakang); Dane Milovanovic, Zulfiandi, Zah Rahan (tengah); Andik Vermansah, Aleksandar Rakic, Beto Goncalves (depan)

Pelatih: Dejan Antonic


Pos terkait