Sempat Menolak Autopsi, Kini Mayat Wanita Ditemukan di Sumur Tua Dibawa ke RS Bhayangkara

Keluarga korban sempat menolak untuk di autopsi, namu setelah diberikan pemahaman, mereka pasrah untuk mengungkap penyebab kematian korban. (foto ist)

STARNEWS.ID, GOWA – Teka teki penyebab kematian Rahmatia Dg Pati (47), yang ditemukan meninggal di sebuah sumur tua dekat rumahnya di Bontonompo, Gowa, Senin (1/2/2021) masih misteri.

Kini pihak kepolisian dari Polsekta Bontonompo tengah menyelidiki kasus ini. Polisi setempat berusaha mengungkap penyebab kematian korban, hingga berada di dalam sumur. Namun upaya tersebut, sempat dihalangi pihak keluarga korban yang menolak untuk di autopsi.

Bacaan Lainnya

Padahal autopsi merupakan salah satu cara membongkar kematian korban, yang masih menimbulkan tanda tanya besar. Namun setelah diberikan pemahaman tentang pentingnya autopsi, akhirnya keluarga korban pasrah. Kini jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, untuk kepentingan penyelidikan.

“Pihak keluarga korban sempat menolak dilakukan autopsi. Namum setelah pihak penyidik memberikan pemahaman, akhirnya jenazah tersebut diserahkan untuk dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi,” ungkap Kasubag Humas Polres Gowa, AKP. M. Tambunan.

Ini juga dimaksudkan untuk mengantisipasi isu isu yang beredar yang dapat meresahkan pihak keluarga terkait kematian korban.

“Saya memberikan pengertian kepada pihak keluarga untuk dilakukan autopsi agar penyebab kematian korban dapat diketahui secara pasti,” tambah Kapolsek Bontonompo saat dikonfirmasi malam tadi. (*/uba)


Pos terkait