Serahkan Bantuan, Ketua Gerindra Sulbar Harap Masyarakat Terdampak Gempa Segera Kembali Bangkit

Ketua DPD Partai Gerindra Sulbar, Andi Ruskati Ali Baal menyerahkan bantuan logistik buat para warga terdampak gempa, Kamis (21/1/2021).

STARNEWS.ID, MAJENE — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulbar turut berempati atas kondisi masyarakat yang terdampak gempa di Majene.

Menunjukkan kepeduliaannya, DPD Gerindra Sulbar pun menyalurkan bantuan logistik ke beberapa titik pengungsian yang ada di wilayah Majene.Di antaranya, di gang pengungsian Pellattoang, Kecamatan Tammarodo dan Desa Limbua, Desa Poniang yang ada di Kecamatan Sendana.

Bacaan Lainnya

“Untuk saat ini kami telah distribusi di tiga titik dan beberapa relawan lainnya juga telah bergerak di wilayah terdampak yang ada di Mamuju. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban bagi korban gempa bumi yang ada di Majene maupun Majene,” ujar Ketua DPD Parta Gerindra Sulbar, Andi Ruskati Ali Baal.

Istri Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar itu berharap, bantuan yang disalurkan itu bisa membangkitkan semangat para warga pasca gempa terjadi pada Jumat (15/1/2021) lalu.

Anggota DPR RI kelahiran Majene itu menambahkan, bencana gempa tersebut membuat para kader Gerindra merasa khawatir terhadap musibah yang menimpah warga Sulbar.

Untuk itu, melalui Gerindra ini diserahkan bantuan kepada seluruh warga Sulbar yang tertimpah musibah.

“Alhamdulillah, teman-teman dari Gerindra memberikan kepedulian yang sangat tinggi kepada warga Sulbar yang tertimpa musibah. Insya Allah, kita akan segera bangkit dari keterpurukan,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader Gerindra yang telah mengeluarkan energi dan meluangkan waktu untuk berbagi buat para warga Sulbar yang tertimpa musibah gempa. (*/dam)


Pos terkait