Serap Aspirasi, Andi Mariattang Blusukan di Pasar Tanah Beru

STARNEWS.ID, BULULUMBA- Calon anggota legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Andi Mariattang, terus turun ke masyarakat melakukan sosialisasi. Kali ini, Caleg DPR RI nomor urut 3 Dapil Sulawesi Selatan II tersebut, blusukan ke Pasar Tanah Beru Kecamatan Bonto Bahari Kabupaten Bulukumba untuk menyerap langsung aspirasi masyarakat, Minggu (31/3/2019).

Saat blusukan ke pasar, satu demi satu lapak pedagang disambanginya untuk berdialog langsung dengan para pedagang dan pengunjung pasar.

Bacaan Lainnya

Suasana blusukan Andi Mariattang di Pasar Tanah Beri, Bulukumba. (foto : dok)

Aksi Andi Mariattang mendapat tanggapan antusias dari pedagang, pembeli maupun masyarakat yang tengah berkunjung ke pasar tersebut

“Pasar seperti ini kan pusat bisnis sekaligus motor penggerak ekonomi masyarakat di desa. Kalau pasarnya bagus, tentu ekonomi masyarakat desa akan terbantu dengan sendirinya. Oleh karena itu, pasar harus dikelola dengan baik,” ujar Andi Mariattang yang saat ini menjadi Anggota Komisi II DPR RI.

Para emak-emak yang mendukung Andi Mariattang kembali menjadi anggota legislatif di Senayan. (foto : dok)

Dari hasil dialog langsung dengan pedagang dan masyarakat, Mary sapaan akrab Andi Mariattang, siap memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam hal penataan dan perbaikan tata kelola pasar.

Sementara itu, Normawati salah satu pengunjung pasar Tanah Beru, mengaku selama ini mengenal Andi Mariattang lewat baliho dan akhirnya bisa bertemu secara langsung.

“Saya sangat senang bisa melihat langsung, apalagi bisa foto bersama dengan Andi Mariattang, karena beliau merupakan satu kampung di Herlang yang kini menjadi anggota DPR RI, jadi suara kita yang ada di kampung bisa di perjuangkan di senayan,” ungkapnya.

Ia mengajak kepada masyarakat Bulukumba agar memilih Caleg satu kampung

“Andi Mariattang rumahnya ada di Desa Singa jadi lebih mudah menuntut pertanggungjawabannya setelah terpilih nantinya. Selain itu juga, Dia juga berpengalaman dan jelas rekam jejaknya,” tutupnya.(star1)


Pos terkait