Solidkan Karyawan Saffanah Group Melalui Beragam Lomba

STARNEWS.ID, GOWA — Turut merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Saffanah Group menggelar beraneka perlombaan antar karyawan, Senin (17/8/2020).

Usai menggelar upacara bendera yang dilaksanakan di Pattalassang, Gowa, sekitar 150 karyawan Saffanah Group pun berbaur untuk membangun kebersamaan dengan mengikuti beragam lomba yang diadakan.

Bacaan Lainnya

Di antaranya, lomba tarik tambang, balap karung, lomba nyanyi karaoke, Tiktok dan rebut kursi.

Keseruan kegiatan tersebut salah satunya tampak pada lomba tarik tambang antara Tim Saffanah klinik vs Saffanah Bakery. Dua kubu terlihat berjibaku untuk memenangkan lomba tarik tambang.

Namun yang terpenting dari digelarnya kegiatan tersebut, untuk memotivasi para karyawan agar selalu bekerja keras mencapai tujuan. Bukan sekadar menang, melainkan membangun tim yang solid.

Ini pertama kali dilakukan. Sebelumnya diadakan pada perhelatan Saffanah Cup. Namun lantaran pandemi Covid-19, kondisi itu tidak memungkinkan dilakukan.

“Jadi kami sengaja membuat kegiatan seperti ini untuk bersama-sama memperingati perayaan ulang tahun Indonesia, agar semangat kita bisa seperti para pahlawan yang berjuang untuk indonesia,” kata Ketua Panitia Acara 17 Saffanah Group, Edo Pramana. (fad/dam)

Terkait