Solskjaer Bakal Coret Tiga Pemain Manchester United

Solskjaer berencana akan mencoret tiga pemain MU untuk memperkuat skuatnya di musim depan. (foto : goal.com)

STARNEWS.ID – ​Sepertinya tinggal masalah waktu saja sebelum Ole Gunnar Solskjaer diangkat menjadi manajer permanen ​Manchester United. Kemampuannya meracik skuat Setan Merah yang sebelumnya terpuruk saat ditangani Jose Mourinho, jadi alasan utama untuk mengikatnya dengan kontrak permanen.

Saat ini di tangan Solskjaer, Manchester United hanya menelan tiga kekalahan dari 19 laga. Hal itu jadi

Bacaan Lainnya

Melansir Bola.com, sehubungan dengan pencalonannya sebagai manajer tetap, Solskjaer pun nampaknya mulai mempersiapkan skuatnya untuk mengarungi musim depan.

Selain sudah mencanangkan nama winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, untuk masuk ke daftar beli, mantan manajer Cardiff City ini dikabarkan juga sudah menentukan nama-nama pemain yang akan ‘disingkirkan’ dari skuat musim depan.

Dilansir dari ​Mirror, tiga nama yang masuk ke dalam daftar jual Solskjaer adalah kapten sekaligus bek kanan, Antonio Valencia, bek tengah, Marcos Rojo, serta penyerang asal Chili, Alexis Sanchez.

Valencia sendiri sudah berusia 33 tahun, dan baru tampil delapan kali musim 2018-2019 ini seiring dengan cedera yang dialaminya. Sedangkan Rojo, dia bahkan belum pernah tampil bersama tim utama musim ini sejak didera cedera berkepanjangan musim lalu.

Khusus untuk Alexis Sanchez, ketidakmampuannya untuk memenuhi ekspektasi diyakini menjadi penyebab hilangnya kesabaran Solksjaer kepadanya. Apalagi, mantan pemain Arsenal ini merupakan pemain dengan gaji tertinggi di klub.

Sumber yang sama menyebutkan bahwa Solskjaer sudah membicarakan rencana transfer ini kepada CEO Manchester United, Ed Woodward, dan hanya masalah waktu sebelum nama-nama tersebut heengkang dari Old Trafford. (int)


Pos terkait