Soma Miharja Resmi Jabat Wakapolres Gowa

Pejabat lama Wakapolres Gowa, AKBP Abu Bakar meneken berita acara Sertijab di Aula Endra Dharmalaksana, Mapolres Gowa, Sabtu (15/5/2021). (Foto : Humas Polres Gowa)

STARNEWS.ID,GOWA—- Pejabat Wakapolres Gowa berganti. Kompol Soma Miharja Resmi menjabat Wakapolres Gowa yang baru menggantikan AKBP Abu Bakar yang segera memasuki masa pensiun.

Serahterima jabatan Wakapolres Gowa dari Abu Bakar ke Soma Miharja digelar di Aula Endra Dharmalaksana, Sabtu (15/5/2021). Sertijab ini dipimpin  Kapolres Gowa, AKBP Budi Susanto,  pukul 08.00 WITA tadi pagi.

Bacaan Lainnya

Acara serah terima jabatan turut dihadiri pejabat utama Polres Gowa, para Kapolsek dan ketua Bhayangkari cabang Gowa serta pengurus.

“Mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa sebagai salah satu upaya penyegaran organisasi pada aspek sumber daya manusia dan aspek pembinaan kesatuan serta karier,” ujar AKBP Budi Susanto.

Perwira polisi berpangkat dua bunga di pundak ini berharap, Wakapolres Gowa yang baru bisa cepat beradaptasi dan menjalin sinergitas dengan personel lainnya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian pejabat Wakapolres Gowa yang lama,” ucapnya.

Usai rangkaian kegiatan serah terima jabatan dilanjutkan dengan pemberian cendera mata. Setelah itu dilanjutkan dengan acara hari ulang tahun AKBP Abu Bakar yang pada sertijab ini tepat berusia 58 tahun. (rus)


Pos terkait