Sombere dan Mengasyikkan, DILAN Dinilai Paling Paham Keinginan Milenial

Relawan DILAN Muda (ist)

STARNEWS.ID, MAKASSAR — Terlihat jelas kekompakan Deng Ical-Fadli Ananda saat debat di salah satu stasiun televisi swasta akhir pekan lalu. Tak hanya itu, mereka juga memahami materi debat.

Dua hal yang tampak jelas diperlihatkan pasangan berakronim DILAN itu sehingga apresiasi dan sanjungan pun disampaikan para milenial di Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

“Gaya deng Ical dan dr Fadli saat debat sangat anak muda sekali. Tos-nya bikin semangat sehingga membuat kami, anak muda merasa terwakili,” kata mahasiswi Fakultas Hukum UMI, A Nisrina Anshari, Selasa (10/11/2020).

Nisrina menyatakan, Tos yang ditampilkan paslon dengan tagline Somberena Makassar tersebut juga menunjukkan suatu kepercayaan diri DILAN ketika tampil di hadapan publik dengan kemampuan yang telah disiapkan.

“Dilan ini memang militan dan siap untuk memimpin Kota Makassar. Apalagi kalangan milenial suka dengan gaya calon pemimpin yang asyik dan sombere,” katanya.

Calon wakil wali kota Makassar, dr Fadli Ananda di antara para relawan DILAN Muda.

Sementara itu, mahasiswa STIEM Bongaya, Muhammad Agung Rifat mengaku bangga memiliki calon pemimpin yang berjiwa muda dan tentu memahami keinginan generasi muda di Kota Makassar.

“Kami ini anak muda butuh pemimpin yang siap mendengarkan dan mampu memahami kami. Jawabannya, tentu harus dipimpin oleh anak muda seperti dokter Fadli. Kalau Deng Ical, usianya memang tidak muda, tapi jiwanya seperti anak muda. Inimi pasangan ideal yang cocok memimpin Kota Makassar,” aku Agung.

Ia pun berharap, 9 Desember 2020 nanti, anak muda di Kota Makassar memilih nomor urut 3. Ia mengaku, program dicanangkan DILAN jelas dan banyak diperuntukkan bagi anak muda.

“Kalau saya sama keluarga dan teman-temanku, jelasmi pilih DILAN, bukan yang lain,”ucap anak muda yang hobi mengendarai Vespa tersebut. (*/dam)


Pos terkait