Sopir Ambulans Hilang Ingatan, Tabrak Dua Orang, Satu Tewas

Kondisi ambulans yang keluar dari jalan raya dan menabrak warga yang menunggu mobil angkutan di pinggir jalan. (foto ist)

STARNEWS.ID, BARRU – Mengaku hilang ingatan tiba-tiba saat berkendara, sopir ambulans menabrak dua orang di pinggir jalan. Satu diantara yang ditabrak, tewas setelah mengalami luka parah.

Peristiwa ini terjadi di jalan poros Parepare-Makassar, tepatnya di Dusun Lampoko, Balusu, Barru, Minggu (8/12/2019) sore.

Bacaan Lainnya

Musibah naas ini terjadi ketika sebuah mobil Suzuki APV ambulans DC 1487 AY, yang bergerak dari Jalan Poros Makassar menuju Pare-Pare. Ambulans ini berasal dari Mamuju, Sulawesi Barat.

Persis di TKP pengemudi mobil mengaku hilang ingatan sehingga menabrak dua orang pejalan kaki, yang sedang berdiri menunggu mobil di depan rumahnya.

Petugas kepolisian sementara mengumpulkan barang bukti di TKP. (foto ist)

Akibatnya korban pejalan bernama Sulaiman (21) menderita luka di telinga, mulut keluar dan tidak sadarkan diri dan langsung dibawa ke Puskesmas Madello Barru.

Namun tiba di puskesmas, nyawa mahasiswa ini tidak dapat diselamatkan lagi. Sedang korban lainnya, Puang Juma (62) mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya. Karena kondisinya yang parah, korban dirujuk ke RSUD Barru.

Korban yang tewas membawa duka mendalam di tengah keluarga. (foto ist)

Sementara penumpang ambulans bernama Ardiansyah Muin (26) menderita sesak dan nyeri di dada, dan dirawat di puskesmas setempat.

Begitupun dengan kondisi sopir bernama Hasrullah (28) mengalami luka berat, dan masih dirawat di puskesmas yang sama dengan korban lainnya.

Kini kasus ini tengah ditangani kepolisian setempat, untuk mendalami penyebab pasti kecelakaan tersebut. (star1)


Pos terkait