Sosialisasi Peran dan Fungsi Jasa Raharja Diikuti Mahasiswa Ilmu Administasi Negara Unismuh  

Suasana Sosialisasi Peran dan Fungsi Jasa Raharja yang diikuti Mahasiswa Unismuh, Rabu (17/3/2021) (foto dok jasa raharja)

STARNEWS.ID, MAROS – Bertempat di Barak Kehormatan Denma Brigif para Raider 3 Kostrad Kariango, Kabupaten Maros, PT. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan mengadakan kegiatan sosialisasi mengenai peran dan fungsi PT Jasa Raharja, Rabu (17/3/2021).

Peserta kegiatan sosialisasi ini adalah Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Pemerintahan Universitas Muhammadiyah Makassar.

Bacaan Lainnya

Dalam sosialisasi ini, PT Jasa Raharja diwakili Staf Administrasi Tk. II SW dan Humas, Sheila Masyitha Muchsen, dan Staf Administrasi Tk. I Samsat Maros, Muhammad Iqbal Saleh, yang memberikan materi tentang keselamatan berlalulintas, kewajiban membayar pajak serta tata cara pengurusan santunan Jasa Raharja. Sosialisasi ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam sosialisasi ini, PT Jasa Raharja diwakili Staf Administrasi Tk. II SW dan Humas, Sheila Masyitha Muchsen, dan Staf Administrasi Tk. I Samsat Maros, Muhammad Iqbal Saleh. (foto dok jasa raharja)

Kepala Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan melalui Kepala Sub Bagian SW dan Humas, H. Muhammad Sabir menyampaikan bahwa Jasa Raharja akan terus mendukung setiap kegiatan positif terkait keselamatan berlalulintas serta kewajiban membayar pajak.

Lebih lanjut, H. Muhammad Sabir mengharapkan kegiatan sosialisasi ini dapat menumbuhkan kesadaran para mahasiswa akan pentingnya keselamatan berlalulintas, kewajiban membayar pajak serta kemudahan dalam pengurusan santunan Jasa Raharja.

Selain itu diharapkan, para mahasiswa dapat meneruskan informasi yang didapatkan kepada teman, keluarga serta masyarakat sekitar tentang peran dan fungsi Jasa Raharja.

Sementara itu, Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Pemerintahan Universitas Muhammadiyah Makassar, Mita, menambahkan sosialisasi yang diberikan oleh PT Jasa Raharja sangat bermanfaat bagi para mahasiswa.

Diharapkan kedepannya tetap terjalin hubungan yang baik antara Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Pemerintahan Universitas Muhammadiyah Makassar dan PT Jasa Raharja. (rilis/uba)


Pos terkait