Stay At Home, Mahasiswi Nekat Gantung Diri di Kamar Kost

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Seorang mahasiswi bernama Putu Purnamianti (20) nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri. Korban ditemukan tergantung di kamar kostnya di Tamalanrea Indah, Selasa, (28/4/2020).

Penghuni Pondok Putri Mulia Indah ini, ditemukan tak bernyawa pada seutas tali di kamar kostnya. Korban ditemukan saksi Nilo Lestari (20) rekan kuliah korban, karena sudah lama tidak bertemu. Bahkan nomor hpnya tidak aktif beberapa hari ini.

Bacaan Lainnya

Juga korban tidak pernah hadir di kampus, untuk mengikuti mid test. Karena itulah, saksi mendatangi pondok korban di Tamalanrea. Sore hari, saksi tiba dan mengetuk kamar korban berkali-kali.

“Saya ketuk ketuk pintu kamarnya, tapi tidak ada yang buka, dan hanya bau busuk yang tercium,”cerita saksi pada penyidik Polsekta Tamalanrea.

Karena curiga, teman kuliah korban menghubungi penjaga kost bernama Laode Obe (68) untuk mengabarkan kondisi yang dilihatnya. Akhirnya mereka sepakat untuk mencungkil jendela kost korban untuk melihat keadaannya.

Dan setelah terbuka, korban terlihat tergantung di sudut kamar dengan posisi membelakangi pintu. Korban sudah tewas dengan memakai kaos oblong putih dan celana panjang.

Baik para saksi dan tetangga korban, mengira mahasiswi ini sehat-sehat saja dan mengikuti anjuran pemerintah tinggal di rumah saja atau stay at home. Karena itulah, tidak ada yang curiga kalau korban tidak pernah terlihat.

Beberapa menit kemudian, pihak Polsekta Tamalanrea tiba di tempat kejadian dan menurunkan jenazah korban. Selanjutnya jenazah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk diautopsi.

Hingga kini, belum diketahu pasti penyebab sehingga korban nekat mengakhiri hidupnya di tali gantungan. Penyidik masih bekerja ekstra untuk mengungkap misteri kematian mahasiswi ini. (Star2)

Terkait