Sucikan Bulan Ramadan, Polsek Parangloe Gelar Operasi Miras

Suasana operasi miras yang digelar Polsek Parangloe di bulan suci Ramadan. (foto ist)

STARNEWS.ID, GOWA – Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati bersama personel turun langsung melakukan operasi penyakit masyarakat di Bulan Suci Ramadan, Minggu (18/4/2021) pagi.

Dalam operasi tersebut berhasil diamankan 10 karung atau 1000 liter miras tradisional jenis ballo disalah satu rumah warga berinisial SF (43) di Dusun Galesong, Desa Lonjoboko, Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa.

Bacaan Lainnya

Penjualan miras tersebut diketahui berkat informasi dari masyarakat yang menjelaskan bahwa seorang warga berinisial SF memperjual belikan miras dan mirisnya lagi miras ini juga didistribusikan ke Makassar dan Maros.

“Aksi yang dilakukan SF dalam memperjualkan minuman lokal jenis ballo sejak 3 bulan dan tidak hanya di dijual di wilayah kabupaten Gowa namun, wilayah Makassar dan kabupaten Maros menjadi tempat didistribusikannya minuman lokal tersebut,” kata Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati saat ditemui Polres-gowa.id di lokasi tersebut.

Lanjutnya, operasi ini kami lakukan untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kodusif di bulan suci ramadhan dan kami tidak menginginkan bulan suci ini dicemari dengan tindakan yang tidak terpuji, tambah Kapolsek.

Sementara itu, ribuan liter miras dan pemiliknya langsung dibawa ke Mako Polsek Parangloe untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (*/uba)


Pos terkait