Suka Cita Perayaan Natal Civitas Academica UNM 2020

Suasana perayaan Natal Civitas Academica UNM 2020 yang berlangsung penuh suka cita dan damai. (foto ist)

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Natal Civitas Academica UNM di Gedung Onyx Ballroom Myko Hotel, Jumat (22/1/2021).

Tema yang diusung pada Natal ini berdasarkan hasil keputusan Persekutuan Gereja Indonesia (PGI) yaitu ‘dan mereka akan menamakan Dia Imanuel (Matius 1:23)’. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor II UNM, Dosen UNM, seluruh Mahasiswa Kristen UNM, beserta tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Dr. Karta Jayadi selaku WR II UNM menyampaikan agar mahasiswa bisa menjadi sosok teladan bagi UNM

“Jadilah pelopor, corong, dan teladan bagi UNM”, katanya.

Siklon sebagai Ketua Umum PMK UNM mengatakan bahwa yang paling berkesan dalam natal kali ini adalah dalam mempersiapkan acara natal di tengah pandemi

“Yang paling berkesan bagi saya dalam natal kali ini adalah bagaimana mempersiapkan acara natal di tengah pandemi covid-19”, ungkapnya.

Ia juga berharap bahwa semoga kondisi saat ini tidak mengurangi sukacita dan damai natal yang dirasakan

“Kita senantiasa berharap bahwa meskipun di tengah kondisi yang sulit namun kiranya sukacita dan damai natal tetap bisa kita rasakan”, harapnya.

Disisi lain, Amelia selaku tamu undangan mengungkapkan bahwa ia sangat menikmati acara natal hari ini.

“Kali ini natalnya keren, sekalipun pandemi tetapi konsep acaranya sangat kreatif dan saya sangat menikmati, pesan natalnya dapat dan protokol kesehatan juga sangat ketat,”tuturnya. (*/uba)


Pos terkait