Sukardi Weda Hadiri Tudang Sipulung Forum UKM UNM

Suasana pertemuan Tudang Sipulung yang dilakukan UNM dan dihadiri Warek Tiga, Sukardi Weda. (foto ist)

STARNEWS.ID, MAKASSAR-Forum UKM UNM mengadakan Tudang Sipulung pada Jumat (11/12/2020) di halaman Gedung PKM UNM, Jalan AP. Pettarani, yang dihadiri oleh Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNM, Dr Sukardi Weda dan para anggota 13 UKM UNM.

Muhammad Ali, yang juga ketua Forum UKM UNM dalam laporannya mengatakan semoga kedepannya Gedung UKM ini diperbaiki dan anggaran UKM ditingkatkan. Kebersihan juga perlu diperhatikan di lingkungan Gedung UKM ini.

Bacaan Lainnya

Dr Sukardi Weda, yang juga Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNM dalam sambutannya mengatakan Tudang Sipulung yang dirangkaikan dengan bakar ikan adalah kegiatan yang dapat menjalin silaturahim sesama 13 anggota UKM UNM. Sukardi Weda juga menambahkan bahwa tudang sipulung ini menjadi wadah sharing, sesama anggota UKM UNM.

Dalam acara tudang sipulung tersebut, ada beberapa komentar dan saran dari peserta yang dialamatkan kepada Sukardi Weda terkait dengan perbaikan sarana prasarana Gedung PKM UNM.

“Ajang silaturahim ini, dapat dilakukan secara berkesinambungan, semisal per tri wulan, per semester, atau kapan saja diperlukan, ingatkan saya,” tutupnya. (*/uba)


Pos terkait