Sulsel Nyoblos, Masyarakat Diharap Tetap Kondusif dan Aman Covid-19 

Gubernur Sulsel menyalurkan hak suaranya di TPS 23 Perumahan Dosen Unhas dalam Pilkada Serentak 2020. (foto humassulsel)

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah berharap masyarakat komitmen menjadi suasana Pilkada tetap kondusif, aman dan damai.

“Jadi saya berharap di Sulsel ini, di 12 kabupaten kota yang menyelenggarakan Pilkada ini, mohon untuk betul-betul menjaga kondisi daerah yang semakin kondusif ini, dan kita mudah-mudahan Sulsel aman dan Covid-19 bisa terkendali dengan baik,” harap Nurdin Abdullah selesai memberikan hak suaranya di TPS 23 Perdos Unhas, Rabu (9/12/2020).

Bacaan Lainnya

Olehnya itu, Nurdin mengaku, sudah melakukan koordinasi dengan pihak TNI dan Polri untuk memastikan kondisi kondusif di 12 daerah yang mengikuti Pilkada serentak tahun.

“Saya kira sudah diatur oleh bapak Kapolda, Panglima dan jajaran TNI dan Polri. Kita berharap semua berjalan lancar, masyarakat Sulsel semakin demokratis, semakin arif, semakin bijaksana, mengikuti Pilkada ini,” ungkapnya.

Berdasarkan, hasil monitoring dari TNI dan Polri di 12 daerah tersebut dalam keadaan lancar. Begitu juga dengan keadaan TPS dan Kotak suara semua tidak ada hambatan.

“Alhamdulillah sampai tadi malam kami monitor semua berjalan lancar. Kotak suara dan sebagainya tidak ada hambatan, jadi kita tinggal menunggu hasil,” kayaknya.(humassulsel/uba)


Pos terkait