Syamsul Alam Mallarangeng Mundur dari Pencalonan Ketua DPD I Golkar Sulsel

STARNEWS.ID – MAKASSAR – Andi Syamsul Alam Mallarangeng resmi mundur dari perebutan kursi Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel. Sebelumnya ada 9 calon yang berniat menjadi suksesor Nurdin Halid.

“Saya sudah datang di Kantor Partai Golkar Sulsel, dan membawa surat pernyataan mundur sebagai calon Ketua DPD dalam Musda X ini,”ungkap Syamsul Alam Mallarangeng, Jumat (24/7/2020).

Bacaan Lainnya


Politisi senior Golkar ini mengungkapkan alasannya mundur diantaranya untuk menghindari adanya dugaan konflik Interest. Juga Syamsul Mallarangeng, telah memberikan dukungan pada calon lain, yang dinilai lebih mampu untuk memegang amanah.

“Saya mundur untuk menghindari konflik interest di Golkar. Saya juga ingin memberikan dukungan pada calon lain yang lebih mampu dan sudah mendaftar,”ungkap Ketua IKM Parepare ini.

Bahkan Syamsul Alam menilai dari sekian calon yang mendaftar sudah mempunyai pilihan yang dianggap mampu memajukan partai Golkar ini.

“Saya lihat sudah ada yang memenuhi harapan untuk dapat memajukan Partai Golkar di masa yang akan datang. Jadi saya akan dukung, dan saya mundur,”tegas Syamsul Alam Mallarangeng. (uba)

Terkait