Tak Pakai Masker, Personel Polres Bantaeng Harus Push-up

Personel Polres Bantaeng harus push-up lantaran kedapatan tak mengenakan masker saat bertugas, Rabu (19/8/2020).


STARNEWS.ID, BANTAENG — Satuan Provost Polres Bantaeng menjatuhkan sanksi fisik terhadap sejumlah anggota Polres Bantaeng yang melanggar protokol kesehatan Covid-19, Rabu (19/8/2020). Mereka kedapatan bekerja tanpa masker.

“Terhadap yang melanggar, kita tidak akan segan-segan untuk melakukan penindakan terhadap anggota kita,” kata Ipda Agfar Kasi Propam Polres Bantaeng

Bacaan Lainnya

Anggota Polres Bantaeng yang kedapatan tidak menggunakan masker diberikan sanksi fisik, berupa push up oleh Provost.

Provost menanti di gerbang Mapolres Bantaeng memeriksa seluruh anggota polres bantaeng yang akan masuk keKantor polres Bantaeng

Menurut dia, setiap anggota kepolisian yang masuk ke halaman Mapolres Bantaeng mesti melalui pengecekan suhu tubuh.

“Hari ini kita melakukan penindakan disiplin protokol kesehatan di lingkungan Polres Bantaeng. Kita juga melihat pelaksanaan anggota yang selalu harus menggunakan masker dan menjaga jarak dengan teman-temannya,” kata Ipda Agfar.

Razia masker akan terus dilakukan dilingkungan Polres Bantaneg untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolres Bantaeng, AKBP Wawan Sumantri, menyampaikan Penggunaan masker adalah suatu kewajiban untuk menghindari penyebaran covid-19 di lingkungan kerja Khususnya Polres Bantaeng.

Bukan hanya para anggota Polres Bantaeng saja, seluruh pengunjung di Mapolres Bantaeng juga diwajibkan menggunakan masker. (din/dam)

Terkait