Taufan Pawe Ajak Kader Golkar di Bulukumba Kembalikan Kejayaan Partai

Taufan Pawe berharap kader di Bulukumba kembalikan kejayaan partai Golkar. (foto ist)

STARNEWS.ID,BULUKUMBA – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, HM Taufan Pawe menggelar konsolidasi di Kabupaten Bulukumba, Senin (30/11/2020).

Di sana, Taufan Pawe didampingi sejumlah pengurus Golkar Sulsel, termasuk Sekertarisnya, Marzuki Wadeng.

Bacaan Lainnya

Sejumlah kader Golkar dari Empat Anggota Fraksi DPRD Bulukumba serta pengurus Kecamatan dan Kelurahan juga hadir

Kunjungan Wali Kota Parepare dua priode itu sekaligus rapat koordinasi dengan tim pemenangan jagoan Golkar yang maju dalam Pilkada Bulukumba, yakni pasangan nomor urut 1,bAndi Hamzah Pangki dan Andi Murniaty Makking.

Kepada kadernya, Taufan Pawe menyampaikan pentingnya memperkuat jiwa militansi dalam membesarkan Partai Golkar, khsusunya di Bulukumba ini.

Taufan Pawe juga mengajak kader Golkar agar tetap solid dalam mendukung demi memenangkan calon Golkar di Bulukumba.

“Perkuat jiwa militansi, dan yang paling penting bagaimana kita tetap solid dalam memenangkan usungan Partai Golkar,” terang Taufan Pawe.

Taufan Pawe optimis Partai yang dipimpinnya bisa menjadi besar dan kembali berjaya di wilayah Bulukumba.

“Dengan semangat dan jiwa militansi kita pasti mampu membesarkan Golkar di Bulukumba. Kembalikan kejayaannya. Jadikan Bulukumba lumbung suara Golkar. Saya yakin pengurus Golkar di Bulukumba ini dapat mewujudkan itu,” ungkap Taufan Pawe.

Selain Sekretaris Golkar, sejumlah pengurus Golkar Sulsel ikut mendampingi Taufan Pawe, antara lain Ketua Bappilu, Sekretaris Bappilu, Wakil Ketua Pemuda Partai Golkar, Wakil Ketua bidang Perempuan, wakil ketua Riset.

Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Partai Golkar di Bulukumba kali ini digelar di aula kantor Golkar Bulukumba, dengan mengedepankan protokol kesehatan. (*/uba)


Pos terkait