Taufan Pawe Minta Perayaan Nataru  Sederhana dan Terapkan Prokes

Taufan Pawe meminta perayaan Nataru  dilaksanakan secara sederhana dan terapkan protokol kesehatan. (foto humaspare)

STARNEWS.ID, PAREPARE-Mengantisipasi munculnya klaster baru penyebaran Covid-19, Wali Kota Parepare,Taufan Pawe kembali menekankan tidak akan memberikan izin keramaian untuk perayaan Natal dan tahun baru.

Hal itu disampaikan sesaat setelah menjadi Inspektur Upacara dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2020 di Halaman Mapolres Parepare. Senin (21/12/2020).

Bacaan Lainnya

“Saya selaku Ketua Tim Gugus tidak akan memberikan izin keramaian. Semua harus terlaksana dengan sederhana dan menegakkan protokol kesehatan”, ucap Taufan.

“Kita sudah bersepakat dengan tokoh tokoh agama bahwa kegiatan Natal sedapat mungkin dilaksanakan secara virtual. Adapun jika dilaksanakan di Gereja masing masing, agar tetap harus dalam pemantauan Tim Gugus Covid-19 guna menerapkan protokol kesehatan. Saya berharap perayaan Natal dan tahun baru bisa berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif,” jelasnya.

Saat ini, ungkap Wali Kota dua periode ini mengatakan setiap daerah mengalami peningkatan kasus Covid-19.

“Untuk itu kita sudah bersepakat dalam rapat dengan Forkopimda bahwa akan membatasi ruang gerak para pengusaha dan jam operasionalnya”, tandas Ketua DPD I Golkar Sulsel ini. (*/uba)


Pos terkait